Sabtu, 17 Juni 2017

pelabuhan

BAB IV
PENUTUP

Kesimpulan
Pandangan dan ekspektasi terhadap proses dari awal hingga akhir suatu pelayanan jasa kepelabuhan secara normatif terprediksi secara akurat. Durasi kapal berada di pelabuhan detentukan oleh kualitas pelayanan, ketersediaan fasilitas dan peralatan, termasuk kondisi unik lingkungan pelabuhan setempat.

           Pembangunan fasilitas pelabuhan terikat terhadap perubahan evolutif disain, ukuran, kecepaatan daya propulsif, teknologi perlengkapan dan peralatan bantu navigasi. Perencanaan fasilitas pokok maupun penunjang di perairan dan daratan sangat dipengaruhi oleh kapal dan muatannya. Karenanya perencanaan pelabuhan harus mengantisipasi pertama-tama perubahan lingkungan eksternal bahkan kekuatan persaingan pelabuhan. Perencanaan pembangunan pelabuhan berbasis pada prakiraan tingkat produktivitas yang diharapkan, prakiraan kepadatan lalu lintas kapal danbarang, dan kebutuhan fasilitas pelayanan.

bab 1pendahuluan >>> di sini 
bab ii kajian teori >>>>di sini

bab iii pembahasan >>> disisni

bab iv kesimpulan >>>> disini
daftar pustaka>>>>>> disini

DAFTAR PUSTAKA

Materi bab.13. Recana Pembangunan Pelabuhan


http://blhkabsukabumi.wordpress.com/2011/10/11/panduan-penilaian-amdal- atau uklupl-untuk-kegiatan-pembangunan-pelabuhan/. 2011."Panduan Penilaian Amdal atau Uklupl untuk Kegiatan Pembangunan Pelabuhan," dalam Wordpress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sistem Bahan Bakar, Sistem Pelumas, Sistem Udara Bertekanan yang ada di kapal.

Sistem Bahan Bakar Aliran bahan bakar diambil tanki port dan tanki starboard bahan bakar didasar ganda dengan pompa pemindah bahan bakar ...