SUBDIVISI SEKAT DAN STABILITAS DI KONDISI BOCOR
3.1.
Fundamental Efek Kerusakan
Jika shell kapal rusak sehingga membuka satu atau ruang internal ke laut, aliran akan tempat laut dan ruang-ruang sampai kesetimbangan
atablestabilished atau sampai tenggelam kapal atau capsizes.
Tingkat damage dan lokasi dan jumlah ikheads. Kerusakan dapat terjadi seluruhnya antara bulkhead straasverse dan mungkin melibatkan satu atau lebih ikheads. Setiap inerease dalam jumlah bulkhead sareases kemungkinan kerusakan bulkheads. Kemungkinan dalam kemudahan sebagian orang mungkin reduse daripada peluang inasothe bertahan hidup. ( Priowirjanto. 2003)
Tingkat damage dan lokasi dan jumlah ikheads. Kerusakan dapat terjadi seluruhnya antara bulkhead straasverse dan mungkin melibatkan satu atau lebih ikheads. Setiap inerease dalam jumlah bulkhead sareases kemungkinan kerusakan bulkheads. Kemungkinan dalam kemudahan sebagian orang mungkin reduse daripada peluang inasothe bertahan hidup. ( Priowirjanto. 2003)
3.2.
Efek Kebocoran
Banjir pada sebagian dari akibat kapal, secara
umum peningkatan dalam draft dan penurunan konsekuen dalam freeboard. Pada exeption
hanya terjadi jika kompartemen bilged sudah diisi dengan cairan ke tingkat di
atas permukaan air equlibrium akhir. Dalam hal ini akan ada penurunan bersih
dalam draft sebagai muatan cair diganti dengan banjir air.
Dalam semua kasus lain, draft incresases sampai keseimbangan dipulihkan atau sampai banjir
air berlangsung ke kompartemen lain.
Jika freeboard kapal rusak sangat kecil
sehingga permukaan air banjir mencapai dek sekat, daya apung cadangan habis dan
kapal akan tenggelam. ( Priowirjanto. 2003)
3.3.
Definisi
a.
Sub Bagian Garis Beban
Line Beban subdivisi adalah
garis air yang digunakan dalam menentukan subdivision kapal.
b.
Sub Bagian Panjang
Panjang sub divisi panjang
yang diukur antara garis tegak di garis beban the sulxlivision extremitiesvof.
c.
Breadth of Ship
Luasnya kapal adalah lebar
dibentuk ekstrim pada atau di bawah garis muat subdivisi terdalam.
d.
Sekat Dek
Dek Bulkhead adalah dek paling atas sampai yang waterlight melintang bulkhead
dan shell dilakukan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar